Kamis, 12 Mei 2016

Gelandang Juventus Ingin Sehebat Pele dan Maradona

Setelah memenangkan empat gelar Serie A secara beruntun, bintang JuventusPaul Pogba mempunyai ambisi besar. Bahwa ia ingin melebihi prestasi dua legenda besar sepak bola, Pele dan Diego Maradona. Paul Pogda ingin bermain bola secara profesional hingga menorehkan prestasi yang luar biasa, dikenal sebagi tokoh sepak bola oleh masyarakat seluruh dunia.

Berdasarkan hasil analisa situs judi bola Sejak meninggalkan Manchester United pada 2012, Pogba telah menjelma sebagai salah satu gelandang muda terbaik dunia. Namanya bahkan masuk dalam FIFA FIFPro World XI 2015. Pogba juga menyabet gelar pemain muda terbaik di Piala Dunia 2014. Pada musim ini, Pogba menjadi pemain yang paling diandalkan di lini tengah Juventus. Dia mencetak delapan gol dari 33 penampilan di Serie A. Dia juga menyumbang 11 assist untuk Si Nyonya Tua (sebutan Juventus).

Meski cemerlang, Pogba belum puas. Dia merasa masih bisa lebih hebat dan pantas menyamai prestasi Pele dan Maradona, sehingga dikenal diseluruh penjuru dunia sepak bola atau lebih pasnya sebagai pemain yang melegenda, seperti Pele atau Maradona.

Itulah ungkapan mimpi Paul Pogda dalam dunia sepakbola untuk menjadi pemain legendaris, Tapi kalau bisa lebih hebat dari Maradona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar