Kamis, 14 Juli 2016

AS Monaco Dapatkan Kiper Gaek Italia

Kiper gaek asal Italia, Morgan De Sanctis, resmi dipinang oleh klub peserta Ligue 1, AS Monaco. Pemain berusia 39 tahun tersebut kontraknya habis bersama klub lamanya AS Roma dan tidak diperpanjang di akhir musim. Saat ini Morgan De Sanctis akan berjuang merumput bersama Monaco untuk merebutkan beberapa kemenangan dan Asa lainnya.

Hasil pengamatan agen judi online De Santics bakal diikat dengan kontrak selama satu tahun oleh Monaco. Pihak Monaco sendiri merasa senang dengan kehadiran kiper yang juga pernah memperkuat Timnas Italia tersebut. Pengalaman De Santics jadi hal berharga untuk Monaco dalam mencapai kemenangan pada semua pertandingan.

De Santics memang memiliki segudang pengalaman di level klub. Sejak memuali karier pada 1994 bersama Pescara, De Santics sudah membela sebanyak delapan klub. Bermain di Prancis merupakan pengalaman pertama untuk De Santics.

“Monaco senang bisa mengumumkan kehadiran Morgan De Santics yang setuju untuk bergabung dengan klub selama satu musim. “Kami semua pihak dari manajemen dan pemain Monaco sangat senang menyambut Morgan De Sanctis, yang akan memberikan keuntungan dari segi pengalamannya untuk Monaco.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar