Senin, 18 Juli 2016

Agen Ibcbet Online : Pemain Putri Arsenal Cetak Gol Bunuh Diri dari Jarak 36 Meter


Seorang pemain Bek sayap kanan tim putri Arsenal, Alex Scott, hampir membuat penggemar The Gunners berduka ketika mencetak gol bunuh diri dalam laga Women's Super League One kontra Chelsea, Minggu (17/7/2016). Berawal dari operan kiper Sari van Veenendaal, Scott menjebol gawangnya sendiri pada menit ke-8.

Hasil cattan  agen ibcbet online Sebenarnya, Scott berupaya mengembalikan bola tersebut, tetapi rupanya operan dia dari jarak 36,5 meter terlampau keras dan Veenendaal dalam kondisi tidak siap.

Kendati sempat ketinggalan 0-1, Arsenal berhasil membalikkan skor akhir menjadi 2-1 berkat gol dari Losada Gomez (44') dan Danielle van de Donk (83').

Hasil dari permainan  ini membuat Chelsea tertahan di urutan kedua klasemen dengan koleksi 19 poin. Mereka berselisih satu angka dari sang pemuncak, Manchester City.Sementara itu, Arsenal menguntit di belakang Chelsea dengan mengemas 17 poin.

Setelah selesai laga, Scott, yang menjadi pencetak gol penentu saat The Gunners juara Liga Champions 2007, mengutarakan kicauan optimistis menyambut pertandingan selanjutnya.
"Sebuah gol bunuh diri yang mendebarkan semua pendukung dan tiga poin. Perlu dibanggakan dengan tim ini karena akhirnya bisa mengukir prestasi. Kami akan terus berjuang," kata pesepak bola berusia 31 tahun ini melalui akun Twitter-nya. (kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar